Relawan Pancasila Abadi Deklarasi Dukung NGEBAS

1
Foto: Sesi Foto Bersama Relawan Pemuda Pancasila Abadi Kab. Semarang dengan Calon Bupati Kab. Semarang Ngesti Nugraha

Kabupaten Semarang – Anggota Pemuda Pancasila Kab. Semarang yang tergabung dalam Relawan Pancasila Abadi menyatakan dukungan untuk pasangan H. Ngesti Nugraha dan H. Basari (NGEBAS) dalam kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Minggu (25/10/2020) malam.

Deklarasi yang diselenggarakan di RM Cikal Gading Tuntang ini dihadiri Ketua Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila (PP) Jawa Tengah Nur Amin. Koordinator Relawan Pancasila Abadi Hendi Dwi Antoro menyatakan dukungan terhadap NGEBAS karena pasangan nomor urut 2 tersebut memiliki program yang berpihak kepada organisasi kemasyarakatan.

Foto: Suasana Deklarasi Dukungan Pemuda Pancasila Abadi Kab. Semarang untuk Pasangan NGEBAS

“NGEBAS memiliki program yang menjadi harapan Ormas, mulai dari pembinaan hingga pemberdayaan ekonomi,” jelasnya jelas Abadi Hendi Dwi Antoro.

Ngesti menjelaskan, bahwa semua harus kompak untuk mensosialisasikan program-program NGEBAS ke masyarakat umum. Namun semua elemen harus bergotong royong, kerja cerdas, dan kerja keras. Ngesti juga berharap tiap anggota tim dapat mensosialisasikan program-program yang digagas NGEBAS ke secara tepat.

“Dengan adanya dukungan dari Relawan Pancasila Abadi ini akan menambah energi bagi pasangan NGEBAS untuk memenangkan pilkada Kab. Semarang,” ungkap Ngesti yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Ngesti juga menegaskan bahwa Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati Semarang akan dijadikan Rumah Aspirasi untuk Ngopi Bareng. Setiap malam Minggu akan ada ngolah pikir (Ngopi) bareng-bareng. Di situ akan ada diskusi tentang apa saja demi kemajuan Kab. Semarang.

Koresponden : Heru P

Baca Juga :   Wonosobo Tancap Gas Songsong WBK dan WBBM

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here