Relawan Laskar Pelangi Beri Dukungan Ngesti Basari Tanpa Mahar Politik

0
343

Jaringan relawan Laskar Pelangi dari 19 Kecamatan di Kab. Semarang berkumpul di RM Niki eco Tuntang untuk mendeklarasikan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati H Ngesti Nugroho,SH.,MH dan Wakil Bupati H. Basari,ST.,M.Si yang diusung dari partai PDI Perjuangan dan PKB, Kamis (5/3/2020).

Koordinator laskar pelangi Munawir mengatakan ”Kami dari Laskar Pelangi mendukung penuh pasangan Ngesti-Basari atas dasar rekomendasi dari para alim ulama. Pasangan Nge-Bas adalah pasangan yang Muda, Ceria, Inovatif, kami siap mendukung semua program-program kerja diantaranya Kesejahteraan GTT/PTT baik swasta maupun negeri, mengikutsertakan masyarakat Kab. Semarang dalam program BPJS kesehatan dan program-program di bidang pertanian. Laskar Pelangi Mendukung Ngesti-Basari tanpa mahar politik,”

Menanggapi dukungan tersebut Ngesti Nugraha mengungkapkan “Saya ucapkan terimakasih atas dukungan Relawan Laskar Pelangi. Dukungan ini akan menjadi embrio bagi kemenangan Ngesti-Basari, jaringan Relawan Laskar Pelangi sudah mulai bergerak baik di tingkat desa dan kecamatan semangat gotong royong dan perjuangan bersama dapat mewujudkan pembangunan sesuai dengan program kerja yang kita tawarkan. Kami berharap masukan dari Laskar Pelangi dan seluruh elemen masyarakat tentang program yang nanti menjadi prioritas pembangunan demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Semarang. Seandainya Allah Meridhoi dan terpilih nanti rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati akan kita jadikan Rumah Aspirasi Rakyat,” tutur Ngesti.

Dalam acara tersebut Selain dihadiri Kedua pasangan calon, turut hadir pula Sekertaris DPC PDI Perjuangan Bondan Marutohening yang didampingi anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Koresponden: Heru Prasetya


Baca Juga :   Sambut New Normal, Bupati Sragen Launching 3 Inovasi Online