Relawan Doreng Siap Dukung dan Menangkan Paslon NGEBAS

0

Kabupaten Semarang – Dukungan demi dukungan bermunculan untuk, Paslon Bupati dan Calon Wakil Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., dan Basari, S.T., M.Si. Dukungan kali ini datang dari Relawan Doreng. Relawan tersebut menyatakan siap mendukung Paslon Ngesti Nugraha dan Basari dengan mengadakan pertemuan yang dilaksanakan di RM Cikal Gading, Kecamatan Tuntang, Minggu (11/10/2020).

Acara yang diikuti sebanyak 50 anggota Doreng tersebut, di hadiri oleh Calon Bupati Semarang, Ngesti Nugraha dan didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Ngebas, Bondan Marutohening.

Calon Bupati Semarang, Ngesti Nugraha menyampaikan kepada relawan, akan menjadikan Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati sebagai Rumah Aspirasi Rakyat dengan konsep ngopi bareng atau ngolah pikir bareng.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Laskar Doreng yang mendukung pasangan Nomor 2 dalam kontestasi Pilkada Kab. Semarang tahun 2020. Saya berharap dukungan, serta pengawalan dari Laskar Doreng ini tidak hanya saat pilkada, akan tetapi juga nanti pada saat menjalankan roda pemerintahan,” tutur Ngesti Nugraha, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Sementara itu, salah satu Relawan Doreng, Edi Husni menegaskan untuk siap mendukung, serta memenangkan Ngebas.

“Kami menyatakan sikap dukungan untuk Ngebas. Dalam kontestasi Pilkada tahun 2020, kami menentukan pilihan untuk Ngebas, serta siap memperjuangkan kemenangan untuk Ngebas”, pungkasnya.

Koresponden : Heru P

Baca Juga :   Melalui Reses, Purwanto Harap Masyarakat Bersinergi Bangun Ekonomi Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here