Refleksi HUT, PAC Kutowinangun Gelar Tasyakuran

0
Foto: Giat Tasyakuran PAC Kutowinangun

Kabupaten Kebumen – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kutowinangun mengadakan tasyakuran dalam rangkaian peringatan HUT Ke-49 PDI Perjuangan. Adapun giat tersebut diselenggarakan di kediaman Ketua PAC, Desa Kutowinangun, Kec. Kutowinangun, Rabu (12/1/2022).

Acara tasyakuran tersebut diikuti oleh jajaran struktural PAC dan Ranting Partai se-Kec. Kutowinangun. Acara dimulai dengan pembacaan tahlil dan dilanjutkan dengan ramah tamah sekaligus konsolidasi internal PAC.

Foto: Tasyakuran Juga Ditujukan Untuk Meningkatkan Harmonisasi PAC Kutowinangun

Dalam sambutanya, Sriyono selaku Ketua PAC Kutowinangun menyampaikan kepada seluruh kader struktural untuk selalu tegak lurus instruksi Partai. HUT kali ini juga menjadi ajang silaturahmi antara PAC dengan Ranting yang ada di Kec. Kutowinangun.

“Harapanya Kebumen jadi Kandang Banteng khususnya di Kecamatan Kutowinangun. Semoga PDI Perjuangan selalu menjadi Partai Pelopor dan selalu menebar manfaat untuk rakyat,” ungkapnya.

Acara ditutup dengan doa bersama dilanjutkan pemotongan tumpeng dan makan bersama seluruh kader Partai Kutowinangun. Dengan acara ramah tersebut juga diharapkan nantinya dapat meningkatkan harmonisasi sekaligus rasa kekeluargaan yang erat diantara jajaran struktural PAC Kutowinangun.

Koresponden: Saf

Baca Juga :   Heri Suyitno Gelar Reses Guna Serap Aspirasi Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here