Refleksi Akhir Tahun, Fraksi PDI Perjuangan Batang Kawal Pembangunan Islamic Centre

0
Foto: Jajaran Anggota DPC dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Batang

Kabupaten Batang – Jelang akhir tahun 2020 Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Batang serap aspirasi masyarakat dengan tema “Refleksi Akhir Tahun 2020 Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Batang” dan bertempat di Resto Samudera Sea Food Batang, Senin (14/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, yakni H. Ahmad Ridwan, seluruh anggota Fraksi DPRD Kab. Batang,  dan tokoh agama Kab. Batang. Ridwan yang pada kesempatan ini didapuk sebagai KeyNote Speaker meminta kepada Fraksi PDI Perjuangan selaku kepanjangan  tangan Partai untuk selalu mengedepankan kepentingan masyarakat termasuk Pembangunan Islamic Centre.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Ahmad Ridwan dalam Memberikan Sambutan

“Saya selaku Ketua Partai selalu mengingatkan kepada kader yang duduk di DPRD Kab. Batang ini untuk selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, termasuk Pembangunan Islamic Centre tersebut. Kita juga mewanti-wanti kepada anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Batang  secara tegas dan konsisten mengawal anggaran pembangunan Islamic Centre itu,” ungkap Ridwan yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

PDI Perjuangan Kab. Batang  mendukung sepenuhnya program pembangunan Islamic Centre, bahkan juga menitipkan pesan agar pembangunan Islamic Centre nantinya bisa menjadi salah satu tambahan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kab. Batang.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Drs. H. Riharso menyebutkan, sebagai partai politik PDI Perjuangan juga menampung semua masukan dari masyarakat, termasuk pembangunan Islamic Centre agar dibangun pada lokasi yang dianggap representatif, seperti di Tumbrep Bandar dan di Kalisalak Batang.

“Semua masukan itu tentunya kita terima dan dilakukan kajian selanjutnya melalui Fraksi di DPRD Batang, hasil kajian kita sampaikan ke jajaran eksekutif sebagai bahan pertimbangan. Kita juga menegaskan untuk fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kab. Batang menjadi inisiator dalam penganggaran peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni, serta peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kab. Batang,” pungkas Riharso.

Baca Juga :   Tri Wahyudi Bersama Warga Bangun Pos Kamling

Koresponden : Kaharudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here