Re-organisasi, Pondasi Awal Kebangkitan Korps Demak

0
Foto: Bagan struktur organisasi yang baru Korps Komunitas Juang Kab. Demak tahun 2021

Kabupaten Demak – Komunitas Juang Kab. Demak menggelar rapat pembentukan struktural baru atau re-organisasi. Kegiatan yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting ini diikuti oleh jajaran struktural Komunitas Juang Kab. Demak, Jumat (17/09/2021) malam.

Re-organisasi merupakan kegiatan rutin Komunitas Juang, untuk merubah struktur yang lama. Maka dari itu, sebagai upaya menjaga marwah dan semangat juang Korps, jajaran struktural KJ Demak melakukan perubahan tersebut guna menguatkan pondasi awal Korps.

Foto: Rakor jajaran struktural Korps KJ Demak

Asisten Mentor Juang (AMJ) Wahyudin mengatakan, “Semoga dengan terbentuknya struktur organisasi Komunitas Juang Kab. Demak dan terpilihnya Koordinator Kab. Demak yang baru bisa mengemban amanah dan tugas dengan baik,” ujar AMJ Wahyudin.

Meskipun dilaksanakan secara virtual, namun kegiatan kali ini sangat kondisional dengan dibumbui pemikiran-pemikiran progresif. Hal ini yang mana sesuai dengan kondisi yang ada dan berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Koordinator Komunitas Juang Kab. Demak yang baru saja terpilih, yaitu KJ Saekhul Hana menekankan proyeksi dan gagasan kuatnya atas pola kerukunan dan memayu hayuning Korps.

“Tentu Komunitas Juang hidup, ada, dan berkembang karena gotong royong seluruh anggota. Sehingga ini yang perlu dipertahankan, yaitu kerukunan dan bagaimana mari bersama memayu hayuning Korps. Tinggalkan hasrat berlebih individu, dan semoga Komunitas Juang Kab. Demak dapat terus mengepakkan sayapnya serta menjadi corong percontohan,” pesannya.

Sebagai informasi, adapun struktur organisasi yang kini telah terbentuk dan terpilih di antaranya adalah sebagai berikut:
Koordinator : KJ Saekhul Hana
Wakil Koordinator : KJ Bambang
Sekretaris : KJ Rena
Koor Biro Keuangan : KJ Zaid
Koor Biro Pemberdayaan : KJ Tiara
Koor Biro Komunikasi : KJ Rahmad
Koor Biro Keanggotaan : KJ Edy

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kudus Kembali Diselimuti Duka

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here