Rawat Tradisi Kota Wali, Mbak Eisti Ajak Masyarakat Makmurkan Sholawat

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah

Kabupaten Demak – Sebagai satu rangkaian Refleksi Harlah ke-88 Ansor dan ke-72 bagi Fatayat PC Ansor Kab. Demak, kader PDI Perjuangan yang kini mengemban amanah sebagai Bupati Demak menghadiri Sholawat Akbar Kota Wali.

Monggo bagi sedulur sahabat di Kab. Demak saget sareng-sareng rawuh di acara Ansor, Banser, dan Fatayat NU Bersholawat yang berlangsung nanti malam (Selasa, 31/05/2022) pukul 20.00 WIB di Lapangan ‘GLORA BUMI Wonosalam’, Desa Wonosalam, Kec. Demak.

Foto: Al Habib Ali Zainal Abidin Assegaf

“Bersama sedulur-sedulur dari PCNU, tepatnya Ansor, Banser, dan Fatayat Kab. Demak, kita menyelenggarakan kegiatan sholawat bersama untuk kian meneguhkan semangat Hubbul Wathon Minal Iman kita,” paparnya.

Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu juga mengatakan, apabila kegiatan ini semakin penuh ruang-ruang keislaman dan harmoni yang begitu kental dikala dihadiri langsung oleh Al Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dengan iringan Rebana grup Hadroh Az-Zahir, Pekalongan.

Foto: Ansor dan Banser Kab. Demak

Dan ketika diberikan ruang sambutan di rangkaian acara yang berlangsung tersebut Mbak Eisti turut berharap, bahwa semoga seluruh hadirin diberi keberkahan dan selalu mengumandangkan sholawat kapan pun dan di mana pun berada.

“Sebuah pancaran semangat yang semoga semakin memperkuat kecintaan kita kepada Tanah Air dan Bangsa. Sehingga akan terus menjadi bagian tak terpisahkan dari iman, Aamiin,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   MOCHAMMAD HERVIANO BAGIKAN 500 PAKET MASKER DAN SABUN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here