Rawat Barisan, Ragil Tresna Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus Ranting

0
Rawat Barisan, Ragil Tresna Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus Ranting

Kabupaten Tegal – Dalam rangka memperkuat dan merawat barisan di wilayah binaan untuk mempersiapkan lebih dini dalam menyongsong pesta demokrasi tahun 2024, Ragil Tresna Setyoningrum, anggota Fraksi PDI Perjiangan DPRD Kab. Tegal gelar silaturahmi dan konsolidasi bersama Ranting PDI Perjuangan Desa Sidaharja, Senin (26/7/2022).

Dalam kesempatan konsolidasi tersebut, Ragil menyampaikan acara silaturahmi dan konsolidasi ini bertujuan memperkuat dan merawat barisan supaya tetap kompak dan solid, agar dapat meraih kemenangan yang spektakuler.

“Pertemuan ini terjalin rutin, baik dari pengurus Ranting, tim dan relawan, selain untuk memperkuat dan merawat barisan juga untuk mempererat tali silaturahmi,” tutur Ragil Tresna yang juga KomandanTe Bintang Dua.

Ragil yang juga Bendahara PAC PDI Perjuangan Kec. Kramat menuturkan, kunci dari kemengan adalah solid solid dan solid itu semua tersampaikan atas arahan mbak Puan Maharani selaku Ketua DPR RI, yang artinya barisan harus solid dengan cara ya seperti ini sering terjalin komunikasi antar pengurus Partai.

“Rapatkan barisan bergerak dalam satu rampak membangun jalinan komunikkasi politik untuk memperkuat otot Partai sehingga kekuatan Partai terbangun demi meraih kemenangan di 2024 mendatang,” pungkas Ragil Tresna.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Ridwan: Pabrik Baru Wajib Utamakan Warga Lokal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here