Rapatkan Barisan Pengurus Ranting, Margono Gelar Konsolidasi

0
Foto: Margono Hadiri Rapat Konsolidasi Bersama PAC dan Ranting

Kabupaten Wonogiri – Derap langkah satu tujuan seluruh pengurus Ranting Kec. Wonogiri untuk membesarkan PDI Perjuangan terlihat ketika Margono, anggota DPRD Wonogiri Fraksi PDI Perjuangan mengadakan konsolidasi serta menggelorakan semangat juang di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Di dalam acara tersebut juga hadir Pengurus Anak Cabang (PAC) lainnya, yaitu Mas Rimo dan Mbak Anastasya serta pengurus lainnya. Kekompakan serta antusias seluruh pengurus Ranting se-Kec. Wonogiri terlihat sejak acara dimulai sampai acara selesai, Rabu (13/4/2022).

Foto: Margono Membagikan Bingkisan Lebaran Untuk Struktural Partai

Kegiatan konsolidasi ini sudah diagendakan dan dimatangkan sebelumnya oleh jajaran PAC, baik koordinasi kegiatan lanjutan bagi pengurus Ranting maupun dalam hal acara persiapan buka bersama serta dilanjutkan penyerahan bingkisan lebaran kepada seluruh pengurus Ranting.

Acara berjalan dengan lancar dan membuahkan komitmen bersama untuk tetap tegak lurus membesarkan Partai dan mengakar kuat di pergerakan masyarakat umum untuk mensosialisasikan dan menguatkan program-program andalan, yaitu program pengentasan kemiskinan dengan pembangunan yang berkelanjutan.

“Bergerak bersama serta menjalin koordinasi memang harus dijalankan secara totalitas, terlihat pada saat ini seluruh Pengurus Anak Cabang dan seluruh pengurus Ranting se-Kec. Wonogiri bisa hadir dan memunculkan komitmen bersama untuk tetap memajukan kebesaran PDI Perjuangan,” ungkap Margono yang juga menjabat Bendahara PAC PDI Perjuangan Wonogiri itu.

Pergerakan yang berpihak untuk kepentingan masyarakat umum akan tetap dilaksanakan secara berkelanjutan. Hal itu merupakan pesan mendasar yang disampaikan Margono kepada seluruh pengurus Ranting sebagai upaya bersama untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, menyerap aspirasi dan mewujudkan apa yang dikehendaki masyarakat umum melalui jalur kepartaian.

Materi yang disampaikan PAC kepada seluruh pengurus Ranting yang hadir searah dengan arahan Bupati Wonogiri, Mas Jekek yang berkomitmen penuh untuk pengentasan kemiskinan dengan pembangunan yang berkelanjutan demi terwujudnya masyarakat yang maju mandiri dan sejahtera.

Baca Juga :   Hendi Bentuk Relawan Pemulasaran Jenazah Covid-19 di 16 Kecamatan

Koresponden : Firfeb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here