Rapat Pleno DPC PDI Perjuangan Kudus Perkuat Otot Partai

0

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kudus menyelenggarkan Rapat Pleno sebagai respon atas Instruksi DPP PDI Perjuangan No. 1678/IN/DPP/VII/2020 untuk membahas agenda penyusunan penyesuaian struktur dan komposisi Partai di tingkat DPC, Kamis (16/7/2020).

Dalam Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kudus dan terfokus pada pelaksanaan sosialisasi PP No. 9 tahun 2019 tentang Musyawarah Ranting (Musran), Musyawarah Anak Ranting (Musanran), serta Rapat PAC PDI Perjuangan serentak di Kab. Kudus.

Masan, S.E., M.M., selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus memimpin jalannya rapat dengan menindaklanjuti usulan nama calon Ketua PAC yang dihasilkan melalui Musyawarah Ranting (Musran). Setelah itu, pihaknya merumuskan kembali dalam rapat DPC agar mendapatkan rekomendasi dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

“Usai rapat ini, rencananya pekan depan, tepatnya pada Minggu (19/7) akan diselenggarakan Pelantikan Badan Struktural Pengurus Ranting dan Anak Ranting,” tutur Masan.

Sementara itu, Kepala Bendahara DPC PDI Perjuangan Kudus Joni Suryono menambahkan, bahwa keputusan dalam Rapat Pleno ini nantinya akan menghasilkan koordinasi dengan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kab. Kudus.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting untuk tidak pernah lelah dalam belajar menjadi kader Partai militan. Kita juga berharap untuk nantinya teman-teman bisa memberikan manfaat bagi kebesaran Partai serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutup Joni.

Koresponden: Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Mas Uyip Ajak Kader PDI Perjuangan Kota Tegal Jaga Kesolidan