Rapat Perdana dan Evaluasi Kemenangan Mutlak Pilkada Boyolali Tahun 2020

0
Foto: Jajaran Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali

Kabupaten Boyolali – Rabu (6/1/2021), bertempat di Balai Bung Karno, telah dilaksanakan rapat perdana tahun 2021 sekaligus evaluasi Pilkada yang dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2020.

Rapat dilaksanakan pukul 10.00 WIB dan dihadiri Pengurus DPC dan seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Boyolali. Rapat ini tentunya dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan dan peserta rapat tidak melebihi batas, yakni di bawah 50 peserta.

Rapat membahas mengenai kemenangan mutlak pada Pilkada Boyolali tahun 2020 dengan prosentase 95,60% atau 666.956 suara dengan partisipasi tertinggi dengan angka 89,85% atau bisa dikatakan tertinggi secara nasional.

Pasangan Mohammad Said Hidayat dan Wahyu Irawan merupakan kader PDI Perjuangan, dimana keduanya merupakan kader terbaik Partai yang mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali mengungkapkan, “hasil kemenangan mutlak ini merupakan wujud keberhasilan demokrasi di Kab. Boyolali, dimana masyarakat sangat antusias datang ke TPS untuk berpartisipasi dalam Pilkada ini,” ungkapnya.

Rapat diakhiri dengan pembahasan mengenai persiapan HUT PDI Perjuangan ke-48 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2021 nantinya.

Koresponden : Mitha

Baca Juga :   Mbak Eisti: Mari Rawat dan Kembangkan Manifestasi Luhurnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here