Kabupaten Banyumas – Pengurus Komunitas Juang Kab. Banyumas menggelar rapat koordinasi untuk membahas arah gerak organisasi menuju rekrumen Kader Komunitas Juang angkatan 9, Jumat (18/9/2020).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Kader Komunitas Juang Kab. Banyumas. Rapat yang dilaksanakan di sekretariat Kantor Komunitas Juang Kab. Banyumas tersebut dilaksanakan secara tertib, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Rapat koordinasi dihadiri pula oleh Asisten Mentor Juang, AMJ Eka, Daryanto, AMJ Eko. Selain itu, rapat tersebut dipimpin oleh Mentor Juang, MJ Jani Hasyim yang memberikan arahan terkait program Komunitas Juang Kab. Banyumas.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kader Komunitas Juang Kab. Banyumas yang sudah hadir. Perlu adanya penyegaran Struktur Komunitas Juang Kab. Banyumas, agar lebih aktif. Dalam penataan ini, harus dimulai dari database Kader Komunitas Juang Kab. Banyumas di setiap kecamatan, serta di setiap dapil. Selain itu, dalam kesempatan ini perlu dilakukan pembahasan terkait pembentukan tim kerja untuk perekrutan Kader Komunitas Juang angkatan 9, penataan organisasi, sampai dengan kemandirian ekonomi,” tuturnya.

Sementara itu, MJ Guntur juga menjelaskan, Kader Komunitas Juang harus “life be happy”. Dalam organisasi itu perlu smart, lebih spesifik, relevan, khusus pergerakan ekonomi harus terstruktur, progresif dan harmonis. Sebab, Komunitas Juang Kab. Banyumas sudah menjadi brand di tingkat Provinsi, maupun tingkat nasional.

Koresponden : Egar

Baca Juga :   Sri-Bambang Deklarasikan Kepatuhan Protokol Kesehatan