Rapat Koordinasi BSPN Kabupaten Purworejo

0

Kabupaten Purworejo – Dalam menyongsong Pilkada Serentak tahun 2020 ini, DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo menggelar rapat koordinasi dengan struktural Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Kab. Purworejo, Kamis (27/8/2020).

Acara yang bertempat di Rumah Dinas Ketua DPRD Kab. Purworejo ini dihadiri oleh seluruh setruktural BSPN Kab. Purworejo. Sebagai pemimpin pada rapat koordinasi ini adalah Kepala BSPN Kab. Purworejo Dika Pandu Kusuma, yang sekaligus sebagai Wakil Sekretaris Internal DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo.

Pandu  menjelaskan, “jabatan apa saja yang terdapat pada BSPN sudah memiliki tugas dan fungsinya masing-masing. Sehingga saya akan memastikan setiap jabatan yang sudah ditugaskan ini dapat dikerjakan dengan sungguh-sungguh, sesuai ketentuan yang berlaku. Karena menurut saya yang terpenting adalah apapun jabatan yang diberikan, disitulah kalian harus berjuang total,” jelasnya.

Perlu diketahui, bahwa BSPN adalah tembok terakhir dalam mengamankan suara Partai. Sehingga hal ini adalah tantangan BSPN yang baru dibentuk, dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa optimisme.

“Pembentukan ini kita menyasar kaum muda, salah satunya guna program regenerasi. Meski demikian, kita juga mengambil beberapa struktural Partai senior, karena ini begitu dibutuhkan untuk membina gerak langkah kita di BSPN. Pada intinya, kita berusaha untuk mencari bibit-bibit baru guna melebarkan sayap Partai nantinya,” tutup Pandu.

Koresponden : Agus

Baca Juga :   Sinergitas KomandanTe Bersama Ansor Wonosalam Demak