Ranting Keling Gelar Pendidikan Politik

0
Foto: Pendidikan Politik PAC Kec. Keling, Kab. Jepara

Kabupaten Jepara – Pimpinan Anak Cabang Keling menggelar Pendidikan Politik bersama masyarakat yang bertempat di rumah pengurus PAC Keling. Adapun tema yang diambil pada giat ini adalah “Peran Fungsi Kader Sebagai Roda Penggerak Partai”, Selasa (2/3/2021).

Dalam acara kali ini dihadiri oleh seluruh pengurus Ranting dan Anak Ranting Desa Keling. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Yusuf selaku Sekretaris PAC Keling, Bobby Alfianto selaku Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, dan juga Drs. H. Junarso selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara.

Foto: Peserta Giat Pendidikan Politik PAC Kec. Keling, Kab. Jepara

“Karena Ranting dan Anak Ranting sebagai ujung tombak dan tumpuan utama roda penggerak Partai kepada masyarakat secara langsung. Pertemuan kali ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pengurus di tingkat Ranting agar memperkuat kekuatan Partai sampai tingkat bawah,” ungkap Junarso.

Junarso juga menyampaikan dalam pertemuan tersebut, bahwasanya Ranting dan Anak Ranting sebagai roda penggerak utama pada Partai telah disiapkan pintu lebar-lebar oleh dirinya kepada seluruh kader untuk memunculkan potensi-potensi. Semua itu tentu agar mereka nantinya bisa membantu dalam progam pemberdayaan kepada kader di tingkat bawah.

Foto: Peserta Giat Pendidikan Politik PAC Kec. Keling, Kab. Jepara

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Bobby Alfianto dalam kegiatan kali ini juga mensosialisasikan progam rekrutmen Komunitas Juang.

“Tentu program rekrutmen ini adalah salah satu bentuk re-gererasi kader yang nantinya akan meneruskan perjuangan dari PDI Perjuangan itu sendiri,” pungkas Bobby.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   HUT RI ke-76, Tekad Yunianto Mengabdi Melalui Konstitusi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here