Rangkaian Kegiatan Gus Nabil di Desa Jabung, Kecamatan Gantiwarno

0

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Muhammad Nabil Harun atau yang akrab di sapa Gus Nabil menggelar vaksinasi Covid-19 di Aula Kantor Desa Jabung, Kecamatan Gantiwarno, Senin (4/10/2021).

Gus Nabil menyampaikan, kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada sekitar 400 warga ini berjalan dengan baik dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, agar tidak terjadi kerumunan. Terlihat masyarakat sangat antusias dengan dilaksanakannya vaksinasi ini.

Gus Nabil menanam pohon buah di lahan Pertanian, di Desa Jabung

Gus Nabil berharap, meskipun sudah divaksin, warga tetap harus taat dan menerapkan protokol kesehatan dalam hidup kesehariannya. Pada kesempatan yang sama, Gus Nabil juga melalukan peninjauan di lahan Pertanian yang akan dikembangkan oleh BUMDes Desa Jabung menjadi pusat agropolitan.

Dalam peninjauannya, Gus Nabil melakukan penanaman pohon buah- buahan dan cabai di lahan yang luasnya mencapai 70 hektar. Lahan tersbut nantinya akan dikembangkan dan dikelola oleh BUMDes Jabung menjadi sentra agropolitan.

“Saya salut dan senang , BUMDes Desa Jabung yang dimotori oleh generasi muda mau dan mampu mengelola lahan Pertanian ini dengan tanaman produktif. Semoga semakin banyak generasi muda yang terjun di bidang Pertanian. Lahan yang luas ini nantinya menghasilkan produk Pertanian yang bisa mendatangkan keuntungan,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Reses Achmad Yusuf Roni di Kecamatan Dawe Kudus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here