Ranah Strategis Perkuat Kader Dapil 1 Kota Wali

0
Foto: Silaturahmi serta Pembagian Bingkisan Lebaran dan Sembako untuk kader PDI Perjuangan Dapil 1 Kab. Demak

Kabupaten Demak – Dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum juga mereda, semangat DPC PDI Perjuangan Kab. Demak untuk bersilaturahmi sekaligus mensolidkan barisan di akar rumput dengan para kader PDI Perjuangan di Kab. Demak terus dilakukan.

Kamis (6/05/2021), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, kegiatan silaturahmi tersebut digelar untuk teman-teman PAC dan Ranting yang berada di Dapil 1. Tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan silaturahmi ini dilakukan dengan menyesuaikan kondisi di tengah pandemi Covid-19.

Foto: Serah terima bingkisan Lebaran oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, H. Sudarno kepada perwakilan kader struktural Partai

Gilang Dhielafararez, anggota DPR RI Komisi III Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jateng 2 turut memberikan sumbangsih dengan memberikan bingkisan Lebaran. Ia juga berpesan semoga bentuk Silaturahmi semacam ini juga dapat menjaga hubungan baik antara kader yang berada di DPR RI dengan kader Partai yang ada di daerah.

Pada kesempatan tersebut, serah terima 600an paket sembako ini berlangsung dan diterima oleh H. Sudarno dan H. Faozan selaku Sekretaris serta Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Demak.

Foto: Serah terima bingkisan sembako oleh Ketua PAC Demak Kota, Suwondo kepada perwakilan Ketua Ranting

“Kegiatan kali ini kita fokuskan untuk melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada kader Partai, yakni Pengurus Anak Cabang 4 PAC PDI Perjuangan se-Dapil 1 Kab. Demak,” tutur Sudarno.

Tujuannya adalah untuk meringankan beban kader Partai selama pandemi Covid-19 dan selama bulan Ramadhan ini. Serta untuk memperkuat jaringan tali silaturahmi antar tiap kader PDI Perjuangan di akar rumput.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Apresiasi Afif kepada KWT Srikandi Watumalang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here