Rakor Pembentukan Komandante dan Agenda Rakercab

0
Foto: Rakor DPC Partai bersama Struktural PAC Jati Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Jelang Rakercab (Rapat Kerja Cabang) program kerja tahun 2021, DPC PDI Perjuangan Kudus gelar Rapat Koordinasi bersama Pengurus DPC dan PAC Jati, Sabtu (10/4/2021) di Kediaman H. Rinduwan, Jati, Kudus.

Rapat ini diselenggarakan dengan tujuan memperkuat Partai untuk pemantapan kemenangan Pemilu tahun 2023. Sehingga pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus juga sekaligus menggelar rapat dengan pembahasan pembentukan Komandante.

Foto: Rakor DPC Partai bersama Struktural PAC Jati Kab. Kudus

Joni Suryono selaku Bendahara DPC PDI Perjuangan Kudus mengatakan, bahwa pembentukan Komandante itu penting sebagaimana mengacu dengan peraturan Partai sebagai bentuk pemetaan politik.

“Komandante kita persiapkan mulai daerah pemilihan sampai tingkat TPS. Ini dirasa sangat penting, karena Kab. Kudus termasuk daerah yang rawan pertarungan dalam setiap momen Pemilu. Saya harap pada Pemilu 2023, PDI Perjuangan Kab. Kudus meraih kemenangan,” ucap Joni.

Selain membahas pembentukan Komandante, rakor dilanjut dengan konsolidasi dan sosialisasi Rapat Kerja Cabang (Rakercab) kepada PAC dan Ranting yang ke depan akan dilakukan per-kecamatan.

“Rapat koordinasi kali ini diadakan di wilayah PAC Jati. Lalu untuk kedepannya Rakor akan digelar secara anjangsan per-kecamatan di Kab. Kudus,” pungkasnya.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Wujud Gotongroyong Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here