Rakor Internal DPC PDI Perjuangan Kudus Jelang Reses dan Lebaran 1442 H

0
Foto: Rapat Koordinasi Internal DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kab. Kudus menyelenggarakan rapat koordinasi secara internal terkait persiapan Masa Reses II, pada Sabtu (24/4/2021) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus.

Adapun rapat tersebut diikuti oleh anggota pengurus DPC PDI Partai, anggota Fraksi, dan anggota Sekretariatan DPC Partai. Dalam rapat itu pun membahas penyiapan distribusi bingkisan lebaran 1442 H mendatang untuk kepengurusan DPC, PAC, Badan Sayap Partai, Ranting, dan Anak Ranting.

Foto: Rapat Koordinasi Internal DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan menyampaikan harapannya jelang masa Reses ke-II pada tahun 2021 ini.

“Sebagai bentuk amanah Partai kami berharap Reses yang segera berjalan dapat menyalurkan aspirasi dari masyarakat. Lalu sebagai bentuk solidaritas Partai kita siapkan bingkisan untuk struktural Partai hingga elemen Partai seluruhnya,” harap Masan.

Pada kesempatan itu Masan juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran Partai agar selalu memaksimalkan tiap fungsi dan perannya masing-masing.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Sri Sumarni Salurkan Hewan Kurban Untuk Masjid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here