Rakor bersama Camat, Bupati Demak Tegaskan Demak Harus Pulih

0
Foto: Rakor Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kab. Demak bersama Camat

Kabupaten Demak – Bupati Demak, dr Hj. Eisti’anah mengadakan Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kab. Demak yang bertempat di Gedung Grhadika Bina Praja. Pada kesempatan kali ini, tim melakukan percepatan dengan berkoordinasi langsung bersama Camat seluruh Kab. Demak, Rabu (09/06/2021).

Bupati Demak memastikan. pengutamaan penanganan Covid-19 di atas sederet program kerja yang telah dirancang. Ini penting, mengingat kondisi di Kab. Demak tiap harinya belum bisa stabil dan rawan.

Foto: Rakor Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kab. Demak bersama Camat

“Koordinasi dilakukan untuk keperluan protokol pencegahan Covid-19 dengan Gugus Tugas Covid-19 dalam pelaksanaan kegiatan di masing-masing wilayah. Hal ini diperlukan karena keluh kesah dan kondisi terkini yang dialami masing-masing wilayah,” ungkap Bupati Demak itu.

Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu juga mengingatkan untuk tidak lupa untuk agar para Camat ini untuk selalu membangun koordinasi dengan unsur Forkopimcam hingga kepala desa setempat.

Politisi PDI Perjuangan Demak itu mengharapkan betul, supaya seluruh unsur tiap tingkatan maupun wilayah tidak terjadi miss komunikasi. Sehingga koordiansi dan diskusi bertujuan untuk menyatukan visi dan misi di dalam melakukan upaya penanganan Covid-19 ini.

Foto: Rakor Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kab. Demak bersama Camat

Mbak Eisti juga mengingatkan kepada masyarakat harus selalu menaati peraturan pemerintah dengan mengikuti imbauan yang diberikan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah wabah Covid-19 ini.

“Masih banyak masyarakat yang belum sadar tentang protokol kesehatan yang diinstruksikan pemerintah. Sehingga sering saya ingatkan, bahwa kita harus mengikuti anjuran pemerintah demi keselamatan bersama,” himbaunya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Puan Maharani: Kerupuk Merah, Simbol Ketahanan Pangan dan Makanan Khas Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here