Rakercab BSPN Banteng Alas Roban

0
Foto Bersama Kader Banteng Alas Roban pada Giat Rakercab BSPN

Kabupaten Batang – DPC PDI Perjuangan Kab. Batang menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Sosialisasi Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN). Acara disertai pengukuhan terhadap 25 pengurus BSPN Cabang  oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang  di Kantor DPC Partai, Jl. Brigjend Katamso no.39, Kab. Batang, Sabtu (17/10/2020).

Ditetapkan sebagai Kepala BSPN Cabang Batang adalah Kaharudin dengan Sekretaris Prasetya, serta Bendahara adalah Dyah Saptaningrung. Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang  H. Ahmad Ridwan dalam penjelasannya mengatakan, Badan Saksi dibentuk sesuai Peraturan Partai No.10 tahun 2019 Tentang Pengornasiran Guraklih dan Saksi, Pengawalan, dan Pengamanan Suara Pada Pemilihan Umum.

Potret Suasana Rakercab Sosialiasi Tim BSPN
Kader Banteng Alas Roban

“Partai melalui BSPN mengorganisir Guraklih dan Saksi mulai dari tingkat pusat, yakni Saksi KPU hingga Saksi di TPS. Semua Harus disiapkan dari sekarang agar nanti kita benar-benar siap tempur pada Pemilu yang akan datang,” kata Ridwan.

H. Ahmad Ridwan menambahkan, hadirnya generasi milenial yang bergabung dengan PDI Perjuangan Kab. Batang ini bisa menjadi energi positif.

“Atas pesan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri, yakni kader Partai yang ditugaskan dimana saja untuk tegak lurus satu komando memenangkan Pemilu tiga kali berturut-turut itulah hattrick terbaik,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala BSPN Cabang Kaharudin mengatakan, pihaknya sudah membuat program dalam tahapan-tahapan pengorganisiran Guraklih dan Saksi, mulai dari rekrutmen, pelatihan, dan penempatan saksi sesuai panduan yang ditetapkan BSPN Pusat.

Koresponden : Vicky

Baca Juga :   Eisti’anah: Sekolah Partai, Wujud Bakti Kepada Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here