Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD 2021, Sri Mulyani: Ini Kami Dedikasikan untuk Seluruh Masyarakat Klaten

0

Kabupaten Klaten – Penghargaan Top BUMD Award 2021 kembali diraih Kab. Klaten. Penghargaan ini merupakan penghargaan bergengsi tingkat nasional yang digelar Majalah Top Business.

TOP BUMD Award 2021 meruapakan ajang penghargaan BUMD terbesar dan paling bergengsi di Tanah Air, yang digelar majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta beberapa lembaga Tim Penilai.

Kab. Klaten meraih Penghargaan Top BUMD Award 2021

Bertempat di Dian Ballroom, Hotel Rafles Jakarta, Kamis (10/9/2021), Kab. Klaten meraih 3 kategori penghargaan, sekaligus dalam ajang TOP BUMD Award 2021, yaitu, TOP Pembina BUMD 2021 yang diberikan kepada Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, TOP BUMD Award BUMD BPR star 4 (lima) kepada PT. BPR Bank Klaten (Perseroda), serta TOP BUMD Award 2021 yang diberikan kepada PDAM Tirta Merapi.

Dalam kesempatan itu, Hj. Sri Mulyani menyampaikan, penghargaan ini merupakan wujud dari kekompakan, inovasi, serta kepercayaan masyarakat Klaten. Sri Mulyani berharap, penghargaan ini harus mampu memicu kinerja lebih baik lagi nantinya.

“Alhamdulilah dan terimakasih banyak atas prestasi TOP BUMD 2021 yang ditorehkan PDAM Tirta Merapi dan PT.BPR Klaten (Perseroda). Penghargaan ini kami dedikasikan untuk semua warga Klaten tercinta,” tuturnya.

Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten mengaku, penghargaan yang diraih ini adalah wujud kerja keras yang membanggakan. Sri Mulyani mengajak kepada seluruh pihak agar tetap bekerja keras untuk terus berinovasi, demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Klaten. Tetap semangat untuk meraih prestasi meski di tengah Pandemi.

“Top BUMD Award 2021 diikuti oleh 182 BUMD, dari total sekitar 1.149 BUMD di Indonesia, atau meningkat 12 persen dibanding Tahun 2020, yaitu sebanyak 163 BUMD. Dari jumlah tersebut, sebanyak 172 BUMD mengikuti proses penilaian secara lengkap, termasuk wawancara penjurian,” pungkasnya.

Baca Juga :   Kantor PAC Pekalongan Utara Diresmikan, Edi Supriyanto: Kantor Partai Rumah Rakyat

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here