Raih Penghargaan Tingkat Nasional, Sadewo Optimis Majukan Perkoperasian di Banyumas

0

Kabupaten Banyumas – Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono meraih penghargaan tingkat nasional di bidang perkoperasian. Dalam kesempatan tersebut, Sadewo menerima penghargaan dari Kementerian Koperasi dan UMKM dalam peringatan puncak Hari Koperasi Ke-74 Tahun 2021, yang dilaksanakan secara virtual, Senin (12/7/2021).

Sadewo mengatakan, pihaknya menerima penghargaan Koperasi dan UKM Tahun 2021, untuk kategori pejabat negara. Sadewo merasa sangat bersyukur atas penghargaan yang diterimanya tersebut. Sadewo menambahkan, pihaknya memang rutin dalam membina, serta mendukung Koperasi dan UMKM di Kab. Banyumas. Sebab, Koperasi memiliki manfaat yang sangat besar, serta akan menghasilkan dampak positif bagi para anggotanya. Menurut Sadewo, Koperasi merupakan soko guru atau tiang perekonomian di Indonesia. 

“Dengan perhargaan ini, saya merasa tertantang untuk terus dapat memajukan perkoperasian di Kab. Banyumas. Penghargaan ini merupakan amanah yang diberikan kepada saya, untuk dapat memajukan perkoperasian di Kab. Banyumas,” tutup Sadewo, yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Gelar Musrenbang, Pemerintah Kabupaten Klaten Gunakan Gedung Grha Megawati untuk Pertama Kalinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here