Raih 2 Penghargaan di SDA 2021, Sri Mulyani: Ini Hasil Kepercayaan Masyarakat Klaten

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani meraih dua penghargaan sekaligus dalam gelaran Penghargaan Solopos Digital Award (SDA) 2021 yang dilaksanakan bersamaan dengan talkshow spesial, Makin Dekat Makin Cepat, Rabu (4/8/2021).

Dalam hal ini, Hj. Sri Mulyani meraih penghargaan sebagai Best Figure Digital Performance di Solo Raya. Selain itu, Pemerintah Kab. Klaten juga meraih penghargaan Best Digital Performance kategori Pemerintah Daerah di Solo Raya. Acara talkshow dan penyerahan penghargaan, disiarkan secara live di kanal Youtube, Instagram, dan Facebook.

Hj. Sri Mulyani meraih penghargaan SDA 2021, kategori Best Figure Digital Performance di Solo Raya

Presiden Direktur Solopos Media Group (SMG), Arif Budisusilo mengatakan, SDA 2021 ini dilaksanakan untuk melihat, serta mengukur performa Pemerintah Daerah, baik di Jawa Tengah, Madiun Raya, serta Kepala Daerah di Jawa Tengah di jagat Internet. Arif Budisusilo juga berharap, SDA ini bisa menjadi barometer performa Pemerintah Daerah, serta Kepala Daerah di media sosial atau Internet.

Sementara itu, Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani mengucapkan terimakasih, karena Pemerintah Kab. Klaten bisa meraih penilaian terbaik, terkait dengan penghargaan Best Digital Performance se-Solo Raya. Hj.Sri Mulyani juga mengungkapkan, bahwa kunci kesuksesan adalah kepercayaan masyarakat Kab. Klaten. Sebab, media yang digunakan menjadi media informasi dan media penerima aduan bagi masyarakat Kab. Klaten.

“Banyak media digital yang digunakan oleh Pemerintah Kabupaten Klaten, diantaranya adalah aplikasi matur ibu, aplikasi matur dokter, serta aplikasi matur jujur. Media-media tersebut digunakan dengan maksud untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Saya berharap, melalui media sosial dapat semakin dekat dalam menyapa masyarakat. Selain itu, agar lebih cepat dalam menanggapi keluhan, serta aduan masyarakat,” pungkas Hj. Sr Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten.

Baca Juga :   Bagikan 5000 Paket Sembako, Sri Mulyani: Semoga Bantuan ini Bermanfaat

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here