Rahmad Handoyo Sosialisasikan Pentingnya Program JKN-KIS

0
Foto: Giat Sosialisasi Rahmad Handoyo

Kabupaten Sukoharjo – Anggota Komisi IX DPR RI, Rahmad Handoyo terus bersinergi dengan BPJS Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program JKN-KIS. Kali ini, ia menyelenggarakan sosialisasi penyelenggaraan Program JKN-KIS kepada masyarakat Desa Klaseman, Kecamatan Gatak di Pendopo Balai Desa Klaseman, Selasa (31/5/2022).

Acara sosialisasi turut dihadiri Kepala BPJS Sukoharjo Anang, Danramil Gatak, Kapolsek Gatak, Kades Klaseman, dan ratusan warga Desa Klaseman.

Foto: Rahmad Handoyo Mengajak Masyarakat untuk Melaksanakan Pola Hidup Sehat

Rahmad Handoyo mengatakan masyarakat perlu pemahaman yang kuat untuk mengartikan Program JKN-KIS sebagai program yang memberikan jaminan kesehatan.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk lebih memahami mengenai ketentuan-ketentuan yang harus diketahui masyarakat saat berobat menggunakan JKN-KIS.

“Apalagi sekarang sudah banyak fasilitas kesehatan, baik tingkat pertama ataupun tingkat lanjut BPJS Kesehatan yang tentu harus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Rahmad Handoyo.

Pria kelahiran Boyolali ini juga menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dengan pola hidup yang sehat. Dihimbau olehnya untuk warga yang berumur lebih dari 50 tahun untuk rutin check-up ke puskesmas.

“Selamatkan hidup kita, selamatkan keluarga kita dengan makan makanan yang sehat, pola hidup sehat, dan tentunya iuran jangan sampai nunggak. JKN-KIS sangat berguna bagi panjenengan semua,” terang Rahmad Handoyo.

Peserta yang hadir berkesempatan untuk menggali lebih banyak tentang informasi seputar program JKN-KIS serta berbagi mengenai pengalaman mereka saat menggunakan JKN-KIS. Hal ini patut diapresiasi sebagai bukti bahwa masyarakat memberikan perhatian mereka mengenai pelaksanaan Program JKN-KIS.

Koresponden : Sony

Baca Juga :   Semarak Senam Sicita Kader PDI Perjuangan Temanggung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here