Rahmad Handoyo Bersama Kemenkes Gelar Sosialisasi di Klego

0
Foto: Rahmad Handoyo Menyerahkan Bantuan Makanan Tambahan untuk Balita

Kabupaten Boyolali – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Rahmad Handoyo S.Pi., M.M bersama Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sosialisaikan Adaptasi Kebiasaan Baru di Fasilitas Pelayanan Kesehatan dan Vaksinasi Masyarakat, Senin (14/11/2022).

Acara tersebut berlangsung di Gedung IPHI Desa Klego, Kecamatan Klego. Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC Sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boyolali, Susetya Kusuma D.H, S.H., Fraksi PDI Perjuangan DPRD Boyolali Miftahudin, serta Camat Klego.

Giat tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan melakukan vaksin booster agar tubuh semakin kuat dan kebal terhadap Covid-19.

“Walaupun di Kecamatan Klego Covid-19 sudah menurun, tapi kita tetap harus mematuhi protokol Kesehatan,” ungkap rahmad handoyo

Selain mensosialisasikan terkait kesehatan, Rahmad Handoyo juga memberikan makanan untuk balita yang mana makanan tersebut memiliki gizi yang baik untuk menjaga pertumbuhan balita agar tidak terkena stunting.

Dalam kesempatan tersebut, Susetya Kusuma turut mengucapkan terima kasih kepada Rahmad Handoyo karena telah peduli terhadap masyarakat di Boyolali, khususnya di Kecamatan Klego.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   Guna Penajaman Visi Misi, Sri-Bambang Ikuti Debat Publik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here