Ragil Tresna Perkuat Basis Grassroot dengan Ngobrol Bareng Warga

0
Ragil Tresna Setyoningrum menggelar kegiatan silaturahmi dan ngobrol bareng bersama warga

Kabupaten Tegal – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Tegal, Ragil Tresna Setyoningrum menggelar kegiatan silaturahmi dan ngobrol bareng bersama warga Desa Sidaharja, Kec. Suradadi yang bertempat di kediaman Sudiyanto, Senin (27/9/2021).

Ragil menjelaskan, kegiatan ngobrol bareng warga ini sebagai ajang silaturahmi kader PDI Perjuangan. Ia juga menyebut, kegiatan seperti ini untuk menguatkan otot Partai di grassroot dan juga menyerap aspirasi.

“Kegiatan ini sebagai penguatan otot Partai di ranah grassroot. Selain itu, juga sebagai sarana menyerap aspirasi masyarakat. Mengingat tugas ideologis Partai agar selalu siap bersama dan bergerak serentak melayani rakyat mulai dari desa,” katanya.

Lebih lanjut, legislator muda cantik itu mengungkapkan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukannya tidak hanya saja menunggu masa reses. “Sebagai wakil rakyat, sejatinya kita berada di tengah-tengah masyarakat agar dapat mendengar keluh kesahnya dan dapat tertawa dan menangis bersama rakyat,” jelasnya.

Dalam penutupannya, Ragil menyampaikan “mari kita saling tingkatkan kesadaran sosial di tengah pandemi ini, meskipun dalam berjalanya waktu vaksinasi sedang berjalan ,namun kita harus tetap menaati prokes, dan jangan lengah,” pungkasnya.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Gelar Rapat Terbatas Bersama Dewan Mentor Juang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here