Ragil Tresna: Dengan Dibangunnya Talud Jalan, Aktivitas Warga Semakin Nyaman

0

Kabupaten Tegal – Salah satu ciri khas bangsa Indonesia ialah kerja bakti. Kegiatan yang dilakukan masyarakat secara bersama-sama ini dengan tujuan melakukan kegiatan kemasyarakatan. Dalam hal ini, legislator PDI Perjuangan Kab. Tegal, Ragil Tresna bersama warga Desa Gembong Dadi bergotong royong membangun talud jalan, Selasa (30/11/2021)

Kegiatan ini merupakan program padat karya, di mana talud jalan sebagai akses jalan penghubung antar desa, serta sebagai penunjang jalan bagi petani, selain itu memberikan rasa nyaman untuk beraktivitas masyrakat.

Foto: Ragil Tresna Bagikan Kalender Tahun Baru 2022

“Tentu dengan dibangunnya talud jalan ini, diharapkan mobilitas warga semakin mudah juga nyaman. Dan saya himbau kepada warga Desa Gembong Dadi untuk bersa-sama merawat jalan agar tahan lama,” katanya.

Wakil rakyat dar Dapil III( Kec. Kramat, Kec. Suradadi, dan Kec. Warureja) ini berkomitmen bekerja untuk rakyar sebagaimana perintah Partai. “Sedulur semua, jika ada keluhan dan aspirasi bisa menyamapikan. Dan apabila saya ada keselahan, mohon diingatkan. Karena pada dasarnya kami wakil rakyat bekerja melayani rakyat sebagai corong penyambung suara rakyat,” terangnya.

Menjelang pergantian tahun 2022, dalam kesempatan ini, Ragil juga memberikan kakender kepada para warga yang nantinya dipasang di rumah warga.

Koresponden: Um Eco.

Baca Juga :   Komunitas Juang Klaten Ikuti Sekolah Jurnalistik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here