Purnomo Dorong Lansia untuk Ikut Vaksinasi

0
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Purnomo Menjadi Peserta Vaksinasi Tahap II

Kota Tegal – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Purnomo turut menjadi peserta vaksinasi tahap II kategori lansia di Rumah Dinas (Rumdin) Kepegawaian RSUD Kardinah, Jumat (26/3/2021).

Vaksinasi tahap II di Rumdin berjalan lancar, begitu juga di tempat lainnya yang menjadi lokasi vaksinasi.

“Vaksinasi tahap I dan tahap II, sama saja aman tidak ada gejala apapun, paling rasa yang diterima karena jarum suntik seperti digigit semut atau serangga. Saya optimis warga Kota Tegal antusias dalam menerima vaksinasi,” ucap Purnomo.

Purnomo menjelaskan terkait antusias warga Kota Tegal, di mana pada saat program vaksinasi dibuka secara online, yang mendaftar cukup banyak. Pihaknya juga mengajak masyarakat Kota Tegal, khususnya masyarakat yang sudah lanjut usia untuk tidak takut di vaksin.

“Sebelum di vaksin, akan diperiksa dan di cek  tekanan darah, riwayat sakit, pokoknya di cek secara medis. Untuk itu, ayo sukseskan program vaksinasi pemerintah. Vaksin ini penting supaya tubuh kita kuat tidak rentan terinfeksi oleh virus Covid-19,” imbuh Purnomo.

Purnomo mengimbau, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan tetap menjaga pola hidup bersih, rajin olahraga, serta yang terakhir patuhi protokol kesehatan.

koresponden: Bagus – Huda

Baca Juga :   Hj. Sri Mulyani Sambangi Masyarakat yang Terkena Musibah di Kecamatan Gantiwarno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here