Purna Tugas, Mbak Yuni Titip Pesan Solidaritas dan Jaga Kualitas ASN Sragen

0
Mbak Yuni menyampaikan pidato

Kabupaten Sragen – Bupati Sragen dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Dedy Endriyatno telah menuntaskan tugas dan pengabdiannya untuk Kabupaten Sragen, Senin (4/5/2021).

“Di setiap era kepemimpinan tentu membawa cirinya masing-masing. Tidak ada seorang pemimpin yang sempurna. Di antara kelebihan pasti ada kekurangan, pun demikian diantara kekurangan yang dimiliki pasti juga banyak kelebihan yang diberikan. Selama masa pengabdian 5 tahun ini, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkap Mbak Yuni, sapaan akrab Bupati Sragen.

Bertempat di Alun-Alun Sasono Langen Putro Sragen, upacara pelepasan purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Sragen masa periode 2016-2021 merupakan bentuk penghormatan untuk Bupati dan Wakil Bupati yang telah purna tugas dengan dihadiri oleh jajaran pemerintahan Kabupaten Sragen. Selain permintaan maaf, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang selama ini sudah mendukungnya.

“Terima kasih atas segala pengorbanan, loyalitas, dedikasi selama kami memimpin di Kabupaten Sragen. Sebaik apapun pemimpin, sevisioner apapun dia tidak akan mungkin bisa membawa daerahnya maju tanpa ASN yang berkualitas,” ungkap bupati yang juga kader PDI Perjuangan.

Pelepasan balon dan merpati oleh Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Dedy Endriyatno

Seperti yang diketahui, Mbak Yuni akan memimpin kembali Kabupaten Sragen di periode selanjutnya bersama Wakil Bupati terpilih Suroto. Meskipun tidak lagi bersama Wakil Bupati Dedy, ia tetap berharap masukan serta bimbingannya untuk membangun Sragen.

“Pada masa yang akan datang saya sudah tidak bisa lagi bersama dengan Mas dedy dalam pemerintahan ini, bukan berarti hubungan kita berakhir sampai disini. Masukan, saran, bimbingan dan sebagainya tetap kami harapkan,” ungkapnya penuh harapan.

Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan penyerahan buket bunga kepada dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Dedy Endriyatno yang telah purna tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sragen, serta pelepasan balon dan burung merpati ke udara.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal Lakukan Pendataan Untuk Bantuan Sosial Tunai (BST)

Koresponden: Rafif Abrar Setyahadi & Rafif Qais Ardiensyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here