Pulihkan Perekonomian di Tengah Pandemi Covid-19, Triono Wujudkan Pemberdayaan Masyarakat

0

Kota Tegal – Sebagai tonggak ekonomi kerakyatan, PDI Perjuangan Kota Tegal melalui Anggota Fraksinya mewujudkan pemberdayaan masyarakat. Salah satu wujud pemberdayaan masyarakat tersebut dilaksanakan di Kecamatan Tegal Selatan, Sabtu, (12/12/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno, S.H., M.H., melalui Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, membuktikan kepada masyarakat bahwa di masa Pandemi Covid-19 ini yang serba dalam keterbatasan dan kekurangan dalam pemulihan ekonomi di tengah masyarakat. Maka dari itu, PDI Perjuangan sebagai partainya wong cilik, serta partai yang bergerak dengan gotongroyong membawa perubahan dengan memberikan budidaya ikan lele kepada masyarakat.

Budidaya Ikan Lele yang diberikan oleh Triono kepada masyarakat, dalam rangka pemulihan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Triono mengatakan, hal tersebut merupakan bukti bahwa Partai tidak diam ketika keadaan yang sulit.Maka dari itu, Triono bersama seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal, sampai kapan pun tidak akan berhenti dalam mensejahterakan masyarakat.

Triono berharap, semoga budidaya ikan lele tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, agar dapat dijadikan tambahan dalam memenuhi perekonomian keluarga. Triono juga berharap, dengan adanya budidaya ini, masyarakat dapat mandiri, terlebih dalam situasi Pandemi Covid -19, masyarakat dapat memanfaatkan pemberdayaan dengan sungguh-sungguh yang telah diberikan oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal.

“Mari kita berjalan bersama. Jangan pernah putus asa dan menyerah dalam menghadapi perekonomian dalam masa pemulihan akibat dari Pandemi Covid-19. PDI Perjuangan bersama seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal akan mengupayakan, serta mewujudkan ekonomi kerakyatan. Mari berjuang bersama, tetap kompak dan solid dalam membangun ekonomi baru sebagai ekonomi keluarga besar PDI Perjuangan Kota Tegal,” tutup Triono, yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tegal Selatan.

Baca Juga :   Bantu Capai Herd Immunity, Hamenang Gelar Vaksinasi di Desa Jatipuro

Koresponden : Bagus Imantoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here