Program Bulog Peduli, Bupati Tiwi Serahkan Bantuan Beras Kepada Ponpes

0

Kabupaten Purbalingga – Sebanyak 12 Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada di Kab. Purbalingga menerima bantuan beras. Bantuan dari Perum Bulog tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, di Pendapa Dipokusumo, Jumat (20/8/2021).

Foto: Bupati Tiwi bersama Direktur Human Capital Perum Bulog dan perwakilan pengurus Ponpes di Purbalingga

Bupati Tiwi, sapaan akrab Dyah Hayuning Pratiwi menyampaikan,”bantuan dari Perum Bulog ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Bulog Peduli Bencana Tahun 2021. Beras yang diberikan merupakan beras jenis Fortivit yang mengandung vitamin. Semoga ini bisa membantu Ponpes yang juga terdampak Pandemi,” tutur Bupati Tiwi, yang didampingi Direktur Human Capital Perum Bulog, Purnomo Sinar Hadi.

Atas nama Pemkab dan masyarakat Purbalingga, Bupati Tiwi yang juga Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPC PDI Perjuangan Purbalingga mengucapkan terimakasih kepada Perum Bulog yang telah memberikan bantuan kepada Ponpes di Kab. Purbalingga. Menurut Tiwi, di masa Pandemi, kehidupan sosial dan ekonomi di Ponpes juga terdampak. Beras ini mengandung vitamin, sehingga bisa meningkatkan imun dan terhindar dari Covid-19.

Sementara itu, Purnomo Sinar Hadi mengungkapkan, Kab. Purbalingga merupakan kabupaten ke-23 yang mendapat bantuan beras Fortivit tersebut. Pihaknya memberikan bantuan beras masing-masing 5 ton di setiap wilayah. Hal ini merupakan program Bulog Peduli di masa Pandemi.

Koresponden : Agung

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Pemalang Serahkan SK PAC Wilayah Pemalang Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here