Prof. Hendrawan Supratikno Beri Bantuan Korban Banjir di Kab. Pekalongan

1
koordinator Tim Lapangan, Hendra Sukma Ariyanto bersama tim menurunkan bantuan

Kabupaten Pekalongan – Anggota DPR RI Dapil X Jawa Tengah, Prof. Dr. Hendrawan Supratikno memberikan bantuan untuk korban banjir dan rob di wilayah Kabupaten Pekalongan, Sabtu (13/2/2021).

Koordinator tim lapangan, Hendra Sukma Ariyanto menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan rangkaian program bantuan dari Prof. Hendrawan. Bantuan berupa mie instan sebanyak 500 dus ini, diberikan langsung kepada warga Kecamatan Tirto, Siwalan, dan Wonokerto.

Sementara itu, Prof. Hendrawan mengatakan, “Kami berharap kepada masyarakat tetap bersabar untuk menerima keadaan ini, yang tentunya tidak diharapkan. Dan kami berdoa semoga banjir dan rob segera surut,”

Tim Prof. Dr. Hendrawan Supratikno menyalurkan bantuan menggunakan rakit

Tidak hanya itu, Prof. Hendrawan juga menyampaikan kepada warga yang terkena banjir untuk selalu waspada terhadap masih adanya virus Covid-19. Ia berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan dimohon untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Pusat guna menanggulangi masalah ini, dengan membuat tanggul atau polder agar tidak terjadi bencana banjir dan rob di masa depan,” pungkasnya.

Koresponden: Mustakim

Baca Juga :   Ranting Pringsurat Temanggung Solidkan Barisan

1 COMMENT

  1. Selamat siang. Perkenalkan kami dari DPP PETANESIA (Pecinta Tanah Air Indonesia) Kota Pekalongan. Kami ingin menghubungi Bapak Hendrawan Supratikno atau contact personnya, apakah saudara dapat membantu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here