Prihatin Jalan Penuh Lubang, Nursidik Bergotong Royong Tambal Jalan Rusak

0
Gotong Royong Tambal Jalan Berlobang

Kabupaten Tegal – Semangat dalam menebar manfaat bagi masyarakat tidak pernah surut dilakukan oleh kader kawakan PDI Perjuangan Kab. Tegal, Nursidik yang saat ini diamanahi sebagai wakil rakyat dari Fraksi PDI Perjuangan Kab. Tegal, Kamis (12/8/2021).

Menyoal hal tersebut, Nursidik turun ke jalan memperbaiki atau menambal jalan berlubang di sepanjang ruas jalan Kaliwadas-Jatibrang. Hal ini dilakukannya lantaran ia merasa prihatin dengan banyaknya jalan yang berlubang, sehingga para pengguna jalan kurang nyaman jika melintas.

Foto: Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Nursidik dan Lindu Aji Kec. Adiwerna

“Cukup memprihatinkan kondisi ruas jalan Kaliwadas-Jatibarang. Jalan ini berstatus jalan penghubung antar Kabupaten Tegal dengan Kabupaten Brebes, namun hingga kini belum adanya tindak lanjut secara khusus dari pemerintah daerah,” katanya.

Tak sendiri, Legislator PDI Perjuangan melibatkan Lindu Aji Kec. Adiwerna untuk bergotong royong menambal jalan meski dengan anggaran secara mandiri bersama anggota Lindu Aji Kec. Adiwerna.

“Ini upaya bersama-sama dengan kawan-kawan Lindu Aji Kec. Adiwerna terhadap peduli sekitar. Kegiatan ini pun tidak sengaja saat ngopi dan berbincang dengan masyarakat di teras rumah, kami spontan muncul ide untuk menambal secara mandiri dengan dibantu dan bahu membahu bersama kawan-kawan Lindu Aji Kec.Adiwerna,” ungkapnya.

Nursidik mengungkapkan, gerakan bakti sosial bersama ini sebagai upaya menggugah masyarakat agar senantiasa aktif dalam melakukan pengawasan kebijakan. Pun juga sebagai sinyal kepada masyarakat untuk selalu menebar manfaat kepada lingkungan sekitar.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Kerabat Sutari Grup Bagikan Nasi Ponggol di Kelurahan Margadana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here