Potensi Besar, Triono Dorong Masyarakat Kembangkan Budidaya Ikan Sidat

0
Anggota DPRD Kota Tegal Fraksi PDI Perjuangan, Triono Mengunjungi Pelatihan Budidaya Ikan Sidat

Kota Tegal – Wujud kepedulian optimalkan ekonomi kerakyatan, anggota DPRD Kota Tegal dari Fraksi PDI Perjuangan, Triono mengunjungi SUPM Negeri Kota Tegal untuk melihat secara langsung pelatihan budidaya ikan sidat yang diikuti oleh kader dan simpatisan Partai, Rabu (22/9/2021).

Pada kesempatan ini, Triono mengucapkan terimakasih kepada kader dan masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk hadir belajar bersama dengan para penyuluh dari dinas perikanan Kota Tegal.

“Mereka sengaja dididik untuk belajar bagaimana cara membudidayakan jenis ikan sidat. Wujud pembelajaran ini kami ingin Kota Tegal melahirkan para peternak ikan sidat dan bisa menjadi contoh pertama di Bumi Bahari,” kata Triono

Wakil rakyat dari Dapil Tegal Selatan mengungkapkan, bahwa melalui aspirasi budidaya belut sidat merupakan wujud gerak Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal dalam memberikan masyarakat bisa menjalankan perekonomian keluarga dengan menjadi peternak ikan sidat.

“Ikan sidat memiliki kualitas ekspor yang tingi dan harapannya setelah kegiatan ini mereka bisa mampu mengelola budidaya supaya bisa menjadi roda perekonomian,” pungkasnya.

Koresponden : Gus

Baca Juga :   Apresiasi Perjuangan, DPC Pemalang Beri Penghargaan ke Atlet PON Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here