Posisi Kanan Lawan Kotak Kosong, Sri-Bambang Yakin Menang Telak

0

Kabupaten Grobogan – Mendapat posisi “kanan” pada pengundian tata letak posisi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan pada 9 Desember mendatang, pasangan Sri-Bambang yakin dapat menang telak.

Pernyataan ini dikeluarkan langsung oleh pasangan Sri-Bambang ketika berada di Aula KPUD Kab. Grobogan pada Kamis (24/9/2020). Acara tersebut juga tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan pemerintah.

Terkait posisi Sri Sumarni, dirinya sangat bersyukur mendapatkan posisi kanan, “ saya senang, karena “KANAN” sering  disimbolkan dengan kebaikan, tentunya dengan mendapatkan posisi kanan kita menjadi yakin untuk menang secara total melawan kotak kosong,“ ujar Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sri Sumarni serta Bambang Pujiyanto  yakin pada Pilkada yang digelar 9 Desember nanti akan meraih kemenangan mutlak. Karena diketahui, pasangan Sri-Bambang memperoleh dukungan yang begitu besarnya.

“Selain kita diusung oleh mayoritas partai di Kab. Grobogan, kami juga yakin banyak program yang sangat bagus sudah dilakukan oleh Ibu Sri periode sebelumnya sehingga harus dilanjutkan tonggak kepemimpinannya. Serta Ayo kepalkan tangan “KANAN”, bersama menuju Grobogan Semakin Hebat,” tutup Bambang Pujiyanto Calon Wakil Bupati Grobogan.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Resmikan KIPIN School 4.0, Bupati Afif: Tepat untuk Solusi KBM di Masa Pandemi