Pintu ke Pintu, Banteng Keling Serahkan Bantuan Sembako

0
Foto: PAC Keling Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu yang Terdampak Covid-19

Kabupaten Jepara –  Pengurus Anak Cabang (PAC) Keling menyalurkan bantuan ke warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Bantuan ini merupakan aspirasi dari anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jepara, Junarso.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua PAC Keling, Yusuf beserta pengurus PAC, serta pengurus Ranting. Untuk teknisnya, bantuan diserahkan dari pintu ke pintu rumah warga untuk menyerahkan sejumlah bantuan sembako, Minggu (27/6/2021).

“Setiap bulan, saya rutin melakukan pendataan di daerah saya khususnya lansia untuk diusulkan kepada Bapak Junarso untuk ditindak lanjuti mendapatkan bantuan sembako,” kata Yusuf.

Sementara Junarso menyampaikan, bahwa giat ini juga bagian serangkaian agenda Bulan Bung Karno. Menurutnya, bantuan sembako ini merupakan hak warga kurang mampu.

“Bantuan ini sekaligus memperingati Bulan Bung Karno, di mana agenda baksos ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat seperti halnya yang dilakukan oleh Bung Karno,” ungkap junarso

Legislator PDI Perjuangan ini berharap, bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan keluarga. Junarso juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Ini penting karena akhir pekan ini, Kab. Jepara terdapat kasus Covid-19 yang meningkat drastis sehingga saat ini Jepara masuk zona merah,” pungkasnya.

Koresponden: Agus Budianto

Baca Juga :   H. Nuryanto: Pengurus Harus Tegak Lurus Terhadap Keputusan Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here