Pimpin Raker, Dodiek Minta Kinerja OPD Lebih Ditingkatkan

0
Foto: Rapat Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Pekalongan Bersama OPD Terkait

Kabupaten Pekalongan – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pekalongan, Dodiek Prasetyo, memimpin rapat kerja (Raker) Komisi I DPRD Kabupaten Pekalongan, Senin (4/7/2022).

Rapat kerja dilaksanakan diruang rapat Komisi I Sekretariat DPRD Kabupaten Pekalongan dan dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pekalongan. Rapat membahas tentang evaluasi pelaksanaan APBD semester 1 tahun anggaran 2022 bersama Bakesbangpol, Satpol-PP, DPMPTSD, Dishub, Disdukcapil, Dinas Perpustakaan dan Arsip.

Dari hasil rapat tersebut, Ketua Komisi I, Dodiek Prasetyo, menyimpulkan semester 1 sampai bulan Juni 2022, sebagian besar OPD targetnya belum terpenuhi. Capaian kinerja yang dilakukan oleh OPD masih belum maksimal.

“Saya meminta agar OPD lebih meningkatkan kinerjanya, sehingga target yang dicanangkan dalam APBD 2022 dapat tercapai dengan baik,” ucapnya.

Legislator PDI Perjuangan ini mengharapkan rentang waktu ke depan pada semester ke 2 bulan Juli sampai dengan Desember 2022 agar semua OPD mengoptimalkan kinerjanya.

“Maka apapun keberhasilan visi dan misi yang canangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tidak terlepas dari keberhasilan OPD dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya,” terang Dodiek KomandanTe Bintang 2 Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Kesesi, Bojong dan Sragi.

Koresponden: Gus Santo

Baca Juga :   Kunjungi Korban Kebakaran, Ridwan Ajak Kader Partai Gotong Royong Bantu Renovasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here