Persiapan DPC PDI Perjuangan Grobogan Hadapi Pilkada 2020

0

Kabupaten Grobogan – Jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, DPC PDI Perjuangan Grobogan adakan Rapat Koordinasi Pembentukan Tim Pemenangan serta pembentukan  panitia kecil guna persiapan Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan.

Rabu (19/8/2020), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Grobogan, rapat dihadiri oleh  pengurus DPC, anggota Fraksi, serta BSPN Kab. Grobogan. Sekretaris DPC PDI Perjuangan Grobogan, Agus Siswanto dalam hal ini memimpin jalannya rapat untuk pembahasan tentang pembentukan Tim Pemenangan.

Hadir juga pada kegiatan tersebut Sri Sumarni selaku Cabup Grobogan, dan Abang Baginda Muhammad Mahfuz Hasibuan selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

“Untuk semua elemen Partai harus selalu kompak dan solid, karena sekarang sudah terdapat 19 kursi di DPRD Kab. Grobogan. Kemudian, untuk yang akan datang harus bertambah, itu semua dapat terwujud jika kita kompak dan saling bersinergi dalam satu komando,” ungkap Abang Baginda yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Lebih lanjut, dalam rapat disepakati bahwa kegiatan deklarasi akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2020 dan bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Grobogan. Nantinya juga akan mengundang beberapa tokoh penting di Kab. Grobogan, selain itu juga akan menghadirkan awak media.

Koresponden : Nanang dan Faisal

Baca Juga :   Menjelang Idul Fitri, DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Bagikan Paket Lebaran