Perkuat Ukhuwah Milenial, Komunitas Juang Jepara Lakukan Safari Rumah

0
Foto: Giat Safari Rumah Komunitas Juang Kab. Jepara

Kabupaten Jepara – Dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar milenial, jajaran  pengurus Komunitas Juang (KJ) PDI Perjuangan Kab. Jepara di lima wilayah Rayon se-Kab. Jepara membuat program kerja Safari Rumah, Sabtu (7/11/2020).

Kali ini giat rutinitas Safari Rumah yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali oleh kader Komunitas Juang (KJ) Rayon Satu meliputi empat kecamatan dan digelar tepatnya di rumah Bobby Alfianto selaku Asisten Mentor Juang (AMJ) Jawa Tengah.

Foto: Giat Safari Rumah Komunitas Juang Kab. Jepara

Adapun giat yang diadakan di Kec. Tahunan Jepara ini membahas tentang informasi dan kegiatan seputar kepartaian untuk menumbuhkan jiwa militansi kader.

AMJ Bobby mengungkapkan, “ini kegiatan yang bagus karena disamping dapat mempererat tali silaturahmi persaudaraan antar kader juga dapat berbagi informasi upgrading, semisal program pelatihan pengembangan IKM yang diselenggarakan dari anggota Fraksi,” ungkap Bobby yang juga Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara.

Acara ini dihadiri puluhan kader milenial KJ dari Rayon Satu dan berlangsung secara sederhana, juga membahas persiapan peringatan Harlah Komunitas Juang Jawa Tengah ke 7 pada tanggal 14 November 2020 yang rencananya DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara akan menggelar berbagai kegiatan atau perlombaan, namun secara virtual.

“Ini semua bagian daripada kesetiaan kader terhadap Partai dan juga memperdalam ilmu pendidikan Partai. Sehingga kedepan Partai PDI Perjuangan selalu kompak dan solid di mata rakyat,” pungkas AMJ Bobby.

Koresponden : Faozan Mustofa – Agus Budianto

Baca Juga :   Achmad Husain: Pemudik Curi Start Masuk Banyumas Wajib Negatif Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here