Perkuat Soliditas, Komunitas Juang Kota Magelang Gelar Rakor

0
Foto: Giat Rakor Korps Komunitas Juang Kota Magelang

Kota Magelang – Komunitas Juang Kota Magelang menggelar rapat agenda bulanan serta perencanaan program ke depan sebagai bentuk pengabdian kepada Tanah Air dan Bangsa, Minggu (2/1/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di tempat angkringan Mbah Hogen Magelang dan dihadiri beberapa struktural Komunitas Juang Kota Magelang.

Mega selaku Sekretaris Komunitas Juang menjelaskan rapat tersebut ditujukan guna mempererat silaturahmi, evaluasi Derap Juang, upaya recruitment bagi Calon Kader Juang, agenda program HUT PDI Perjuangan ke-49, dan persiapan lomba.

“Rapat tersebut bertujuan untuk menyediakan sarana pendewasaan serta menjaga kekompakan dalam mempertahankan sekaligus mengaktualisasikan visi misi Korps Komunitas Juang,” ungkap KJ Mega.

Selaku Ketua Korps Komunitas Juang Kota Magelang KJ Nanda memaparkan bahwasanya giat tersebut diorientasikan untuk menjaga kekompakan dan soliditas di lingkup internal Korps.

“Saya harap dengan adanya rutinan ini program-progam yang telah disusun dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Semangat buat semua dan tak lupa mengingatkan kepada teman-teman Komunitas Juang Kota Magelang agar tetap aktif dalam kontribusi di kegiatan Partai,” pungkasnya.

Koresponden : Taufik

Baca Juga :   Mbak Eisti: Festival Kali Tuntang Perkuat Gerakan Seniman Masuk Sekolah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here