Perkuat Mesin Partai, Dede Indra Permana Sapa Kader Dapil 3 Batang

0
Perkuat Mesin Partai, Dede Indra Permana Sapa Kader Dapil 3 Batang

Kabupaten Batang – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dede Indra Permana melakukan perjalanan sapa kader di Dapil 3 Kabupaten Batang, Sabtu (29/10/2022), di aula KUD Mawar, Limpung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, H. Ahmad Ridwan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Batang, para KomandanTe Bintang Dua Dapil 3, Ketua PAC dan struktural Ranting di Dapil 3.

Dalam sambutannya Dede Indra Permana menyampaikan bahwa perlu memperkuat barisan untuk menuju menang spektakuler. Ia juga menyampaikan pentingnya soliditas pengurus Partai baik di tingkat DPC, PAC, dan Ranting. Menurutnya, dengan soliditas yang kuat dan terjaga akan menentukan kemenangan Partai di pemilu 2024.

“Pemilu sudah dekat, maka teman-teman struktural baik di tingkat PAC maupun Ranting harus benar-benar rapatkan dan perkuat barisan, mengingat kita punya misi menang spektakuler,” ungkap Dede.

Senada dengan Dede, Ridwan juga menegaskan bahwa struktur harus taat dan patuh instruksi terhadap Partai. “Banteng harus satu komando, tidak ada yang keluar barisan, maka dengan di tetapkan nya sistem KomandanTe harap semua bisa memahami dan taat dengan sistem tersebut,” ucapnya.

Ridwan berharap dengan adanya konsolidasi tersebut struktural di Dapil 3 baik PAC maupun Ranting semakin solid dalam membawa misi menang spektakuler.

Korespoden: Boby Adiargo

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan dan Komunitas Juang Kabupaten Pemalang Rayakan Idul Kurban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here