Perkuat Kemenangan, BSPN Kebumen ikuti TOT BSPN Jawa Tengah

1

Kabupaten Kebumen – Untuk mengawal dan memenangkan Pilkada tahun 2020 di Kab. Kebumen, BSPN Cabang Kebumen mengikuti Pelatihan Pelatih BSPN Cabang di Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Minggu (27/9/2020).

Acara yang digelar oleh BSPN Daerah DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah ini yang diberi judul “Training Of Trainer BSPN Seluruh Jawa Tengah”, dimana dimaksudkan supaya kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada Serentak siap untuk mengamankan pilkada di seluruh wilayah di Provinsi Jawa Tengah.

Walaupun di tengah pandemi Covid-19, peserta yang hadir tetap antusias mengikuti acara pelatihan, dan pelatihan inipun digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Turut hadir dalam acara ini sebagai Peserta BSPN Cabang Kebumen adalah Ketua, Sekretaris, dan 2 Biro BSPN Cabang. Selain itu, Amin Lukmatoro selaku Bendahara BP Pemilu juga ikut dalam pembukaan acara pelatihan ini.

Bambang Kusriyanto dan Eko Susilo dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah juga turut hadir dalam acara tersebut, serta Muhammad Faqih Normansyah sebagai Kepala BSPN Daerah ikut membuka dan memberi sambutan dalam Pelatihan BSPN Cabang. Faqih ketika dihubungi koresponden Derap Juang Kebumen menekankan akan pentingnya

“BSPN dalam melaksanakan pembekalan saksi untuk mengawal dan mengamankan suara dimasa pandemi ini tetap wajib mentaati protokol kesehatan Covid-19. Dan untuk daerah-daerah yang melawan kotak kosong, BSPN tetap bekerja secara maksimal, memastikan saksi-saksi kita ada di setiap TPS,” ungkap Faqih, Kepala BSPN Daerah DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Sebagaimana diketahui, pada Pilkada di Kab. Kebumen kali ini, Calon Bupati dan Wakil Bupatinya adalah calon tunggal, yaitu pasangan Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E

Baca Juga :   Mbak Mitha Bagikan Seragam Partai Kepada PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Brebes

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here