Perkuat Kandang Banteng, Ranting Gadingan Selenggarakan Pertemuan

0

Kabupaten Sukoharjo – Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Desa Gadingan, Kecamatan Mojolaban mengadakan pertemuan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga kekompakan antar anggota, Minggu (12/12/2021).

Pertemuan dihadiri oleh seluruh Kader Ranting dan Anak Ranting Desa Gadingan. Selain itu, hadir pula perwakilan PAC PDI Perjuangan Mojolaban. Dalam hal ini, PAC PDI Perjuangan Mojolaban memberikan motivasi, serta semangat kepada Ranting dan Anak Ranting Desa Gadingan, agar selalu merapatkan barisan, serta apresiasi karena telah rutin melaksanakan pertemuan.

Pengurus Ranting PDI Perjuangan Gadingan mengadakan pertemuan

“Jangan lengah, karena sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu 2024. Tetap lebarkan sayap, informasi sekecil apapun koordinasikan dengan Ketua Ranting, agar natinya disampaiakn kepada PAC,” ujranya.

Sementara itu, Sariyanto, selaku Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Gadingan mengungkapkan, rapat yang dilaksanakan adalah berupa agenda rutin untuk menjaga kekompakan antar anggota, serta jajran PAC PDI Perjuangan Mojolaban .

“Mari kita saling koordinasi. Kita persiapkan untuk 2024. PDI Perjuangan di Desa Gadingan harus menang mutlak. Pengurus Ranting, maupun Anak Ranting segera melakukan komunikasi dengan Ketua RT, Ketua RW, maupun tokoh masyarakat dengan tujuan untuk pelebaran sayap. Terjun ke masyarakat langsung dan ikut andil dalam kegiatan di masyarakat,” pungkasnya.

Koresponden : Sony – Sangwang

Baca Juga :   Mbak Etik: Semoga Memberi Suntikan Semangat Pengabdian Tanpa Henti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here