Perkuat Grassroots, Tatiek Sambangi Konstituen Desa Merak

0
Foto: Ketua Komisi C DPRD Demak, Tatiek Soelistijani bersama para pemuda Desa Merak

Kabupaten Demak – Dengan didampingi perangkat desa dan tim nya yang berada di Desa Merak, Kec. Dempet, Ketua Komisi C DPRD Demak, Tatiek Soelistijani melakukan berbagai kegiatan sosial hingga peninjauan fasilitas desa.

Sabtu (12/03/2022), nampak menggunakan outfit yang sederhana, Politisi PDI Perjuangan itu begitu semangat untuk menilik satu per satu lokasi fasilitas desa yang ingin dilakukan peremajaan, atau bahkan yang sama sekali belum ada, kemudian ingin diadakan.

Foto: Ketua Komisi C DPRD Demak, Tatiek Soelistijani tinjau salah satu lokasi aspirasi desa

“Jadi memang kita ke sini atas apa yang teman-teman dari Desa Merak ini utarakan, utamanya adalah tentang peremajaan berbagai fasilitas desa, maupun untuk pengadaan fasilitas baru,” ucap Tatiek.

Lebih lanut, dirinya juga menerangkan, apabila fokus aspirasinya di Desa Merak ini memang nantinya akan bermuara kepada peningkatan mutu dan kualitas sarana prasarana yang ada. Demikian, karena menurut laporan dan peninjauannya secara langsung di masyarakat, memang sektor ini begitu potensial untuk dikembangkan.

“Alhamdulillah berjalan lancar, dan kita memang memfokuskan ini kepada pengelolaan dan optimalisasi sarana prasarana keolahragaan. Ini penting, karena dari teman-teman di Desa Merak ini memiliki potensi di situ, khususnya dalam ranah tim Bola Voli,” tegasnya.

Sehingga setelah melakukan berbagai lawatan dan berkomunikasi dengan lintas sektor; baik pemdes maupun para pemudanya. Tatiek meneguhkan komitmennya untuk terus mengawal aspirasi ini, dan sebagai penutup kegiatan, dirinya memberikan beberapa alat keolahragaan bagi teman-teman pemuda di Desa Merak.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Hadiri Operasi Lilin, Sri Sumarni Minta Tindakan Preventif, Persuasif, dan Humanis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here