Perkuat Barisan, PDI Perjuangan Pemalang Gelar Konsolidasi PAC dan Ranting

0
Rapat Konsolidasi Penguatan Mesin Partai Bersama Jajaran PAC dan 8 Ranting di Kecamatan Taman

Kabupaten Pemalang – Dalam rangka menjaga kekompakan dan soliditas antar kader serta pengurus, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang menggelar rapat konsolidasi bersama jajaran PAC dan 8 Ranting di Kecamatan Taman, bertempat di Kantor DPC Partai, Sabtu (20/11/2021).

Hadir dalam rapat ini, Ketua DPC Partai, H. Junaedi, Wakil Sekretaris, Wiwik Wijiastuti, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Irna Setiawati, serta seluruh Pengurus PAC dan 8 Ranting di Kecamatan Taman.

Foto: Ketua DPC Partai dalam Arahannya Rapat Konsolidasi Bersama PAC dan Ranting di Kecamatan Taman

Dalam arahannya, Junaedi mengatakan, bahwa rapat konsolidasi dalam rangka menyampaikan perintah atau instruksi Partai, yang mana PDI Perjuangan sebagai Partai Pelopor agar dalam menghadapi Pemilu 2024 mempersiapkan secara matang. Pun juga setiap tahapan Pemilu agar berjalan dengan baik dan sempurna, demikian juga target perolehan suara juga harus tercapai sesuai yang diamanatkan DPP dan DPD Partai.

“Bapak ibu semua yang ada di garda terdepan partai yaitu sebagai Pengurus Ranting, bahwa banyak hal yang harus kita persiapkan dalam mensukseskan Pemilu nanti. Setelah Pilkada kemarin dan Pemilu berikutnya dilaksanakan 2 tahun lagi itu tidak berarti kita vacum atau berhenti ber-konsolidasi, tapi konsolidasi harus tetap berjalan dan justru makin masif,” katanya.

Foto: Rapat Konsolidasi PAC dan Ranting di Kecamatan Taman

Junaedi menambahkan, bahwa dirinya walaupun pernah menjabat Bupati 2 kali dan Wakil Bupati 1 kali, namu karena perintah Partai maka dirinya siap untuk mensukseskan dan memenangkan di kancah pertempuran Pemilu di Kabupaten Pemalang. Baginya sebagai kader Partai tidak ada kata ragu ketika mendapat perintah Partai yang ada hanya siap melaksanakan.

“Selaku kader Partai, ketika mendapat perintah dari Partai untuk jadi Caleg kabupaten, maka saya sampaikan siap laksanakan. Meski pernah menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati, tapi apa pun perintah Partai maka kita harus tunduk dan patuh,” jelasnya.

Baca Juga :   Ali Badrudin: 4 Sub Rekomendasi Kami Harapkan Mampu Perbaiki LKPJ

Selanjutnya Junaedi berpesan pada seluruh jajaran PAC dan Ranting agar organisasi Partai berjalan sesuai koridor, dan arahan dari DPP dan DPD. Dirinya meminta seluruh perintah partai terkait konsolidasi harus dilaksanakan secara serius dan maksimal.

“Mari kita songsong Pemilu 2024 dengan penuh semangat, target yang kita sepakati pada kemenangan esok harus tercapai secara baik. Mari kita harumkan PDI Perjuangan di jati sanubari masyarakat Pemalang. Merdeka,” pesanya

Sementara Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Taman, Kusnendar meminta seluruh Ranting agar dalam seluruh kegiatan wajib hadir dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan secara seksama.

“Saya mohon seluruh teman-teman ranting agar dalam setiap kegiatan wajib hadir, dan apa yang menjadi perintah partai untuk dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab,” ucapnya.

Koresponden: Agus Siswanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here