Perkuat Barisan Partai, PDI Perjuangan Kota Surakrta Gelar MUSANCAB

0
Musancab PDI Perjuangan Kota Surakarta

Kota Surakarta – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Surakarta menyelenggarakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) untuk memilih Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) se-kota Surakarta. Musancab dilakukan terbatas dengan protokol kesehatan dan dilaksanakan secara virtual zoom serentak di 4 kecamatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Surakarta, Selasa (05/01/20210).

Acara tersebut dihadiri oleh Cawali dan Cawawali terpilih di Pilkada Surakarta 9 Desember 2020 kemarin, Gibran Rakabumi Raka dan Teguh Prakosa, Anggota Fraksi PDI Perjuangan, pengurus DPC, PAC, dan Ranting PDI Perjuangan se-Kota Surakarta.

Calon Walikota Gibran Rakabuming dan Calon Wakil Walikota Teguh Prakosa

Ketua DPC PDI Perjuangan, FX. Hadi Rudyatmo dalam arahannya menekankan kepada pengurus yang dilantik agar siap dan mampu membawa Partai kembali menjadi pemenang di Pemilu Serentak di 2024. “Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru Semoga dapat memegang amanah untuk mengemban tugas sebagai pengurus PAC. Untuk itu semua harus siap berkorban demi kebesaran partai dan tentunya dengan tegak lurus terhadap instruksi Partai,” ucapnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kita Surakarta FX Hadi Rudyatmo

Rudy juga menegaskan bahwa konsolidasi dan musyawarah lebih ditekankan Partai. Kita punya ideologi, siapapun yang nanti ditunjuk partai harus mampu dan solid bergerak bersatu memenangkan Pemilu 2024. “Sehingga PDI Perjuangan bisa berturut-turut menang secara nasional,” tandasnya.

Adapun pengurus PAC yang disahkan dalam Musancab periode 2020-2025 di antaranya, Ketua PAC Banjarsari Joko Santoso, Ketua PAC Pasar Kliwon Ekya Sih Hananto, Ketua PAC Serengan Silvester Roni Kamtoro, Ketua PAC Laweyan Suyanto. Sedangkan PAC Jebres diketuai Honda Hendarto yang pemilihannya sudah dilakukan sebelumnya.

Koresponden: Diky

Baca Juga :   Hj. Sri Mulyani Hadiri Panen Raya di Desa Demakijo, Karangnongko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here