Perkuat Barisan, Komunitas Juang Batang Lakukan Konsolidasi

0
Foto: Rapat Konsolidasi Komunitas Juang Batang

Kabupaten Batang – Dalam rangka memperkuat barisan, Komunitas Juang Kabupaten Batang menggelar rapat konsolidasi yang diikuti sejumlah kader. Turut hadir pula Asisten Mentor Juang (AMJ) Zhaka Ismatullah, Rabu (5/1/2022).

AMJ Zhaka mengatakan, bahwa tujuan dari dilakukan rapat konsolidasi tersebut agar Komunitas Juang Batang semakin solid dan kuat dalam barisan, serta siap melaksanakan apa yang menjadi tugas dan perintah Partai.

Foto: Rapat Konsolidasi Komunitas Juang Batang

“Kita sebagai Korps harus bisa memperkuat barisan, menjaga kekompakan, dan kesolidan di lingkup internal Komunitas Juang Batang. Kekeluargaan Komunitas Juang harus terjaga secara harmonis, guyub, dan saling memiliki satu dengan lain,” katanya.

Sementara Kooordinator Komunitas Juang Batang, Wibowo Mahendro menambahkan, bahwa digelarnya konsolidasi ini selain mempererat tali persaudaraan antar Kader Juang, juga guna membahas strategi rekrutmen Calon Kader Juang.

“Ya kita perlu strategi-strategi khusus dalam rekrutmen, agar Korps Komunitas Juang Batang semakin besar dan semakin kuat dalam melaksanakan tugas kepartaian,” ungkap Wibowo.

Koreponden: Boby Adiargo

Baca Juga :   Masan: Kantor Partai Baru Jadi Upaya Penggebrak Semangat Kader

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here