Perjuangan Menuju Menang Spektakuler 2024

0
Foto: Rakor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Kota Semarang – DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah terus memantapkan langkah menuju Pemilu 2024. Sebagai penguat atas hal tersebut, jajaran struktural DPD Partai bersama KSB DPC Partai se-Jawa Tengah serta KomandanTe Bintang Tiga menggelar rapat koordinasi.

Minggu (18/12/2022), bertempat di Kantor DPD Partai, dengan diawali laporan oleh Bendahara DPD Partai Agustina Wilujeng Pramestuti, rapat juga membahas terkait agenda Kepartaian ke depan. Mulai dari penguatan KomandanTe Stelsel hingga kegiatan menyambut HUT ke-50 Partai.

Foto: Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, MBA.

Agustin memaparkan, tentang penegasan Partai menuju menang spektakuler pada Pemilu 2024. Ia juga menyerukan kepada kader Partai, khususnya di Jawa Tengah untuk selalu bergandeng tangan dan bergotong royong menuju kemenangan spektakuler di tahun 2024.

“Dalam rapat ini, selain mengupdate laporan, juga suasana rapat kali ini akan sangat tergantung masing-masing dari kita menyatakan untuk selalu bergandeng tangan dan bergotong royong untuk menuju menang spektakuler,” kata Agustin.

Sementara Ketua DPD Partai, Ir Bambang Wuryanto pada kesempatan itu menegaskan kepada seluruh kader Banteng Jawa Tengah agar terus mensolidkan tim atau barisan.

Ia menggambarkan, bagaimana strategi tim sepak bola Italia dan Belanda yang keduanya mempunyai cara jitu tersendiri dalam bermain bola. Sehingga ini juga yang harus dipahami oleh seluruh kader Banteng di Jawa Tengah untuk mencapai tujuan bersama di tahun 2024.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Wonosobo, Afif Nurhidayat

“Tetapi bicara soal Partai tentang elektoral, kita sudah merumuskan yakni strategi pemenangan elektoral berbasis terpimpin, berbasis gotong royong, bertumpu ke mesin Partai,” jelas Bambang Patjul, biasa disapa.

Bambang juga membeberkan tentang langkah yang harus dilakukan oleh para KomandanTe. Mulai dari melakukan deploy pasukan secara terintegrasi melalui Bintang Tiga, Dua, dan Satu serta struktural.

Baca Juga :   Sri Sumarni Minta Warga Grobogan Jangan Tergoda Jadi Pekerja Ilegal

“Namun selain terintegrasi, soal data juga harus diperkuat, karena untuk menuju menang spektakuler harus melihat data,” tandasnya.

Tim Editor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here