Peringati HUT RI, DPC PDI Perjuangan Kendal Gelar Bakti Sosial

0
Foto: Penyerahan baksos oleh perwakilan Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal kepada masyarakat

Kabupaten Kendal – Memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kab. Kendal, menggelar bakti sosial atau baksos untuk masyarakat.

Kegiatan bantuan sosial yang berlangsung di Aula DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, pada Sabtu (28/08/2021) itu menghadirkan sebanyak 500 paket sembako. Paket sembako itu disiapkan untuk diberikan kepada yang membutuhkan, dengan mengundang 20 orang penerima, selebihnya akan didistribusikan langsung kepada yang berhak menerima.

Foto: Penyerahan baksos secara simbolis, dari kader Partai untuk masyarakat

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Akhmat Suyuti mengatakan, bahwa peringatan HUT ini memang dilakukan dengan cara berbeda pada pandemi Covid-19 saat ini, yaitu melalui kemasan bakti sosial.

“Kita membagikan sembako kepada masyarakat Kab. Kendal yang terdampak dan memang sangat membutuhkan. Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin,” ujarnya.

Ditambahkannya, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menginstruksikan dalam memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 ini agar DPC PDI Perjuangan di seluruh Jawa Tengah dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif untuk membantu masyarakat.

“Kegiatan baksos tersebut diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat. Mengingat kondisi ekonomi masyarakat saat ini sedang melemah akibat pandemi Covid-19. Semoga wabah ini segera berakhir, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya,” tandasnya.

Koresponden : Khoirul Anam

Baca Juga :   Sadewo Terima Bantuan Hewan Kurban dari PT KAI dan Yayasan Adisatria Center

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here