Peringati HUT Kemerdekaan Ke-75, Srikandi PDI Perjuangan Klaten Selenggarakan Lomba

0

Kabupaten Klaten – Dalam acara perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 75 tahun, Srikandi PDI Perjuangan Kab. Klaten mengadakan lomba yang diikuti oleh Internal Partai. Situasi Pandemi saat ini yang membuat keterbatasan dalam melaksanakan kegiatan.

Ketua Srikandi PDI Perjuangan Klaten, Hetty Purwani mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan lomba ini juga diatur sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini selain untuk merayakan hari HUT Kemerdekaan, juga untuk menjalin tali persaudaraan DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Dengan Kebersamaan Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Hetty Purwani yang juga Wakil Ketua Bidang Industri, Tenaga Kerja dan Jaminan Sosial Koperasi, dan UMKM menambahkan, adapun jenis lomba yang digelar oleh Pengurus Srikandi PDI Perjuangan Klaten, yaitu lomba makan kerupuk, lomba estafet air, lomba joget balon, lomba estafet karet, serta lomba estafet terong. Lomba tersebut diikuti oleh Srikandi PDI Perjuangan Klaten, Kader Komutas Juang Kab. Klaten, serta Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

“Kebetulan kegiatan lomba perayaan Hari Kemerdekaan ini baru pertama kali kita adakan. Saya berharap, tahun depan apabila Pandemi ini berakhir, kita akan mengundang para pengurus sampai dengan Anak Ranting, serta masyarakat, “ tutur Hetty Purwani, yang juga Wakil Ketua Bidang Industri, Tenaga Kerja, Jaminan Sosial Koperasi dan UMKM.

Hetty menutup “Pada kesempatan yang baik ini, Srikandi PDI Perjuangan Klaten yang merupakan representasi dari kaum milenial Klaten melakukan ikrar yang di prakarsai oleh ibu Hj. Kadarwati, selaku Anggota Fraksi PDI Peejuangan Provinsi Jawa Tengah. Ikrar tersebut untuk tetap Cinta NKRI harga mati. Kedua, tetap menjaga toleransi dalam kehidupan sehari-hari. Ketiga, tetap bersatu bersinergi dan guyub rukun demi Indonesia Maju. Keempat, mendukung Program Klaten keren, mandiri dan berdaya saing, serta Kelima mendukung Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo dalam memajukan negeri ini,” tutupnya.

Baca Juga :   Komunitas Juang Kota Semarang Bagikan Paket Makanan untuk Berbuka Puasa

Koresponden : Wawan dan Ega